Jam Kerja Kantor Pos Krian Sidoarjo, Apakah Sabtu Tetap Buka?


Pos Indonesia adalah salah satu perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak dibidang jasa pengiriman surat dan paket. Dimana lewat Pos, Masyarakat bisa mengirimkan barang atau surat-surat lewat jasa yang disediakan. di kantor pos kita juga bisa mengirim dan mengambil uang lewat layananan wesel. Pos Indonesia juga bekerja sama dengan Western Union untuk melayani masyarakat guna menerima kiriman uang dari luar negeri.

Saat ini kantor pos Indonesia sudah ada dan menyebar disemua pelosok wilayah Indonesia. Tak terkecuali di wilayah kecamatan krian, Sidoarjo, Jawa Timur. Dengan adanya kantor pos ini akan mempermudah dalam segala urusan yang berhubungan dengan hal kirim- mengirim barang.

Biasanya jam kerja kantor pos sama dengan jam kerja pada umumnya yaitu dari Pukul 08.00 - 16.00 WIB. Namun ternyata di kantor pos krian yang beralamat di Jl. Imam Bonjol no. 32 B Krian (sebelah timur SMPN 1 Krian) memiliki tambahan jam kerja ekstra yang tetap buka sampai malam hari, bahkan hari Sabtu juga buka.  Ini sangat memudahkan bagi saya khususnya yang memiliki jam kerja pagi sehingga hanya bisa mengirimkan paket pada malam hari sepulang kerja.

Jam Kerja Kantor Pos Krian

Berikut saya bantu menginformasikan jam kerja Kantor Pos Krian berdasarkan data yang saya dapat dari petugas kantor pos saat saya mengirimkan paket lewat kantor tersebut :

  • Hari Senin - Jum'at buka Pkl. 07.30 - 17.00 WIB
  • Hari Sabtu Buka pkl. 07.30 - 14.00 WIB
  • Hari Minggu dan Libur Nasional TUTUP
Demikian Informasi mengenai jam kerja kantor pos di wilayah krian. semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda.

5 Responses to "Jam Kerja Kantor Pos Krian Sidoarjo, Apakah Sabtu Tetap Buka?"

  1. Pak kiriman saya atas nama wahyu Widodo dr Bojonegoro kok belum sampek ke rumah ya, padahal dr Bojonegoro kirim hari senin tgl 18 mei 2020

    BalasHapus
  2. Pak kiriman saya atas nama wahyu Widodo dr Bojonegoro kok belum sampek ke rumah ya, padahal dr Bojonegoro kirim hari senin tgl 18 mei 2020

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika ada keterlambatan pengiriman bisa ditanyakan ke kantor pos terdekat om

      Hapus

Maaf, komentar yang berisi link aktif tidak akan dipublikasi