Cara Cepat Hilangkan "Prevented the Outdated Plugin Adobe Flash" Pada Firefox

Mozilla Firefox adalah aplikasi browser yang sering dipakai oleh para pengguna internet untuk berselancar di dunia maya. Kemudahan dan banyaknya fitur-fitur pendukung menjadikannya pilihan utama dibanding browser lain. Namun bukan tanpa kekurangan, seringkali pengguna mozilla firefox mengalami kendala seperti terjadi crash saat membuka atau muncul tulisan "Prevented the Outdated Plugin Adobe flash..." yang mana hal ini sangat mengganggu kenyamanan saat berinternet ria.


Hal ini sebenarnya terjadi karena software adobe flash pada perangkat PC atau laptop tersebut belum diupdate. untuk mengatasi solusi ini ada 2 cara yang bisa dilakukan. Berikut cara cepat menghilangkan tulisan "Prevented the Outdated Plugin Adobe flash" pada firefox.

Cara Cepat Hilangkan "Prevented the Outdated Plugin Adobe Flash" Pada Firefox


Cara 1
Klik pilihan Allow pada sisi kanan tulisan "Prevented the Outdated Plugin Adobe Flash," namun cara ini bersifat sementara yang artinya beberapa saat tulisan tersebut akan muncul lagi dan kemungkinan jug bisa terjadi crash lagi.

Cara 2
Cara ampuh untuk mengatasi sofware adobe flash yang belum diupdate tentu dengan cara mengupdatenya ke versi terbaru. Berikut langkah mudah untuk mengupdate adobe flash :
  • Kunjungi situs download adobe flash, klik disini
  • Klik pilihan Get Update, maka akan muncul laman install flash player seperti dibawah ini
  • Hilangkan centang pada optional offers jika anda tidak ingin mendownload software-software tambahannya.
  • klik install now
  • Setelah proses download selesai, jalan file .exe adobe flash yang sudah terdownload tadi, maka proses install adobe flash akan berjalan.
  • Setelah proses install selesai, restart komputer anda
  • Selesai, adobe flash player berhasil diupdate dan tulisan "Prevented the Outdated Plugin Adobe Flash" tidak akan muncul lagi.
Demikianlah  Cara Cepat Hilangkan "Prevented the Outdated Plugin Adobe Flash" Pada Firefox. Semoga bermanfaat. Bahagialah selalu :-).

0 Response to "Cara Cepat Hilangkan "Prevented the Outdated Plugin Adobe Flash" Pada Firefox"

Posting Komentar

Maaf, komentar yang berisi link aktif tidak akan dipublikasi